Kalah Telak dari Filipina, PSSI Minta Maaf


Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mahmud Mattalitti meminta maaf kepada masyarakat sepakbola Indonesia atas kekalahan mencolok yang diderita Indonesia atas Filipina hari ini.

Pasukan “Merah Putih” menyerah 0-4 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, di laga keduanya di AFF Suzuki Cup 2014 Grup A. Ini adalah kali pertama Indonesia dikalahkan Filipina dari sejarah pertemuan kedua negara.

“Pemain telah berjuang di lapangan, tetapi Filipina tampil lebih baik. Kami minta maaf, khususnya kepada masyarakat sepakbola Indonesia karena penampilan kami tidak sesuai harapan,” demikian La Nyalla melalui siaran pers PSSI, Selasa (25/11/2014).

Dikatakan La Nyalla, masih ada sisa pertandingan yang akan dilakoni Sergio van Dijk dkk. Dirinya berharap pemain tetap fokus pada pertandingan, serta tidak terganggu atau terpengaruh dengan kekalahan melawan Filipina tadi.

Ditambahkan, apapun hasilnya nanti PSSI akan melakukan upaya-upaya terkait prestasi timnas senior ini.

“Bukan sekadar evaluasi, tetapi PSSI akan mengambil langkah-langkah penting. Nanti akan dirumuskan di rapat kerja PSSI,” urai pria yang juga menjabat wakil ketua umum PSSI itu.

Tinggalkan komentar