Cerita Dena Rachman Jalani Implan Payudara


https://i2.wp.com/images.detik.com/content/2014/10/14/230/denadlm.jpg

Setelah membulatkan tekadnya, pada 30 September lalu, Dena Rachman akhirnya terbang ke Korea Selatan untuk menjalani implan payudara. Berikut cerita bagaimana ia menjalani operasi payudaranya.

Dena mengungkapkan dirinya melakukan operasi plastik di Rumah Sakit Grand Plastic Surgery, Seoul. Grand Plastic Surgery adalah salah satu rumah sakit spesialis operasi plastik ternama di sana.

“Tanggal 30 September berangkat ke sana. Banyak selebriti Korea yang pernah ditangani mereka karena sudah established dari tahun 2007. Aku bangga, karena dari Indonesia belum ada,” ujar Dena saat ditemui di Rempah Iting, Thamrin, Jakarta, Selasa (14/10/2014).

Sebelum menjalani operasi, Dena menjalani beberapa tes. Mulai dari pengukuran badan hingga pengecekan kondisi jantung.

“Sebelum operasi, pastinya aku konsultasi, dan menjalani pengecekan kondisi medis, dan pengukuran tubuh, cocoknya bagaimana. Aku juga tes darah, urine, detak jantung itu basic ya untuk jalani operasi, karena harus prima,” jelas pemilik nama asli Renaldy itu.

Setelah beberapa hari di sana, hari yang dinanti-nanti Dena akhirnya tiba. Pada 6 Oktober, mantan penyanyi cilik itu masuk ruang operasi.

“Akhirnya Senin, 6 Oktober, jam 9 pagi aku akan jalani operasi, aku ditangani langsung sama dokter bedah plastik payudara,” ujarnya.

Setelah tiga jam persiapan, dokter mulai melakukan pembedahan. “Jam 12 aku masuk ruang operasi, anestesi total, sadar aku sesak dada, agak teler karena kena morfin,” lanjutnya.

Pasca operasi, Dena masih harus menjalani proses penyembuhan. Meski menyakitkan, Dena mengaku puas dengan hasil operasinya.

“Setelah itu recovery, dikasih perawatan post surgery. Waktu itu dadaku luka dan bengkak, dan dikasih bra supaya tetap berbentuk. Operasinya sukses dan memuaskan. Perban dibuka dan luka dibersihin, dan aku juga dikasih obat untuk dikonsumsi satu bulan ke depan,” ceritanya.

Iklan

Satu pemikiran pada “Cerita Dena Rachman Jalani Implan Payudara

  1. gila cantik juga ya dena rachman walaupun cuma wanita transgender,,

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s