Jika Anda Memiliki Kulit Berminyak? Jangan Lakukan 3 Hal Ini!


Apa Saja 4 Kesalahan Perawatan Kulit Wanita?

Ada cara tersendiri yang perlu dilakukan jika Anda memiliki kulit yang berminyak. Mulai dari pemilihan makanan, minuman serta produk kecantikan apa yang harus Anda gunakan dan yang tak perlu Anda gunakan. Apa saja yang tak boleh dilakukan oleh pemilik kulit berminyak? Berikut ulasan yang dilansir dari Boldsky (18/11/2014)

1.  Pelembab

Pelembab Wajah

Untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, maka janganlah menggunakan pelembab secara berlebihan. Maka dari itu, jika Anda ingin tetap menggunakan pelembab secara teratur, pilihlah pelembab yang tidak mengandung minyak berlebih dan sesuai dengan jenis kulit Anda.

2. Mencuci Muka

Hindari 8 Kesalahan saat Cuci Muka

Banyak yang mengatakan bahwa mencuci muka setiap hari akan membuat wajah menjadi lebih segar dan terhindar dari masalah kulit akibat polusi udara. Namun hal ini tidak berlaku pada pemilik kulit berminyak. Mencuci muka setiap hari justru menambah masalah pada kulit Anda. Minyak alami pada wajah akan menipis sehingga membuat kulit muda iritasi dan terkena jerawat.

3. Pembersih Susu

Tips dan Trik Gunakan Pelembab Wajah

Menggunakan milk cleanser justru akan memperburuk kecantikan dan kesehatan kulit Anda. Kandungan susu dalam cleanser tersebut akan membuat wajah semakin berminyak dan membuat masalah-masalah kulit seperti jerawat dan komedo lebih mudah bersarang di wajah Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s