Kemana Perginya PKS?


14136387411470500864

(Photo:FB/Ratnamaya Priyambada)

Biasanya partai yang mengaku dirinya sebagai partai dakwah yaitu Partai Kandang Sapi (PKS), melalui corong bocornya Fahri Hamzah (FH), selalu menyuarakan nada sumbang atas manuver apapun yang dilakukan Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi). Namun khusus untuk manuver dimana Jokowi mengunjungi Prabowo Subianto, Pembina Partai Gerinda sebagai pimpinan Koalisi Merah Putih, sampai artikel ini dibuat belum ada komentar secuil pun dari FH, dan tentunya sangat aneh bin ajaib, seolah-olah manuver Jokowi tersebut telah membuat PKS mati gaya sehingga terhempas ke lubang yang dibuat nya sendiri melalui berita2 fitnahnya di situs milik PKS seperti VOA Islam, PKS piyungan dll, yang sudah tidak mempan lagi terhadap rakyat yang sudah semakin cerdas mencerna berita2 yang layak dipercaya.  Padahal pertemuan kedua tokoh terbaik bangsa saat ini akan menjadi sejarah demokrasi yang tak terlupakan dan menjadi titik awal dari terbentuknya Indonesia Bersatu nan hebat untuk menyongsong masa depan bangsa yang lebih baik.

Ada dua peristiwa hangat akhir2 ini yang mencitrakan aksi anomali PKS yaitu :

Pertama :

Pada peristiwa Jokowi bertemu dengan Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), 13 Oktober 2014, dirumah dinas Gubernur DKI Jakarta seorang Wakil Ketua dari fraksi PKS yaitu Hidayat Nur Wahid (HNW), tidak tampak hadir dan tidak ada klarifikasi apapun atas ketidak hadiran HNW tersebut.  Pimpinan MPR yang hadir adalah Ketua Zulkifli Hasan, didampingi Wakil Ketua : EE Mangindaaan, Oesman Sapta dan Mahyudin. Kedatangan pimpian MPR tersebut dalam rangka menyampaikan agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2014-2019.

141363877838703390

(Photo:Merdeka.com)

Kedua :

Atas kunjungan Mark Zuckerberg, Pendiri dan CEO medsos terbesar di dunia Facebook, tanggal 12 Oktober 2014, FH mencibir dengan gayanya yang khas, bahwa “tidak ada yang special dengan pertemuan tersebut, karena Jokowi adalah the darling of social media, sampai orang2 di Amerika ngetweet soal Jokowi, itu kan dunia maya, padahal yang dihadapi saat ini adalah dunia nyata sepetri kemiskinan dan kesejahtraan rakyat. Jadi nggak ada yang harus dibanggakan dengan dunia maya”, ujar FH.

1413638838943060636

(Photo:MetroTVnews.com)

Dapat disimpulkan bahwa PKS sedang gundah gulana dengan peristiwa2 terhangat disekitar Jokowi yang sangat mengganggu program2 tersembunyi dibalik topeng partai dawah dan berlindung di ketiak KMP.

Referensi :

http://www.merdeka.com/foto/peristiwa/443114/20141013210944-pimpinan-mpr-temui-jokowi-jk-di-rumah-dinas-gubernur-dki-004-nfi.html

https://id.berita.yahoo.com/temui-bos-facebook-fahri-hamzah-sindir-jokowi-jagoan-070053384.html

Iklan

Satu pemikiran pada “Kemana Perginya PKS?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s