Ronaldo: Aku akan Kalahkan Rekor Messi


Cristiano Ronaldo sangat yakin dapat melampau rekor Lionel Messi dalam hal pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Pemain Real Madrid ini terus mendekati rekor Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak dengan hanya butuh dua gol lagi.

“Aku tahu aku akan mengalahkan catatan mereka. Jika tidak malam ini (saat mengalahkan Liverpool 3-0) mungkin pada laga lain, meski Messi juga sangat dekat,” ucap Ronaldo kepadaSkySport.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pertama, gol tersebut diciptakan pada menit ke-23. Melalui umpan satu-dua dengan James Rodriguez, Ronaldo dengan mudahnya melepaskan tendangan first-time di area penalti.

Ronaldo saat ini kembali memimpin catatan gol Liga Champions dari striker Barcelona, Lionel Messi setelah sempat disamakan. Ronaldo mengantongi 70 gol sedangkan Messi 69 gol.

Kini, Ronaldo tengah menguntit Raul Gonzalez yang memimpin catatan pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Legenda Real Madrid itu telah memimpin gol terbanyak Liga Champions dengan 71 gol.

“Ini adalah permainan tim. Kami memiliki sembilan poin. Itu berarti 75 persen bakal lolos dari fase grup. Ini tujuan pertamaku di Anfield dan aku merasa sangat bangga untuk itu. Kami mendapat tiga poin, itu menakjubkan,” tegas ia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s